Pencarian

Translate

Saturday, January 17, 2015

Mengatasi Link adf.ly yang Tidak Bisa Terbuka

Assalamu'alaikum Wr.Wb


      Hai pengunjung SIA yang setia
   Pada kali ini saya akan memberikan tutor mengatasi link adf.ly yang tidak bisa terbuka
Jika kita mendengar nama adf.ly pasti kalian pada sudah tahu kan??? yaa benar adf.ly adalah URL shortening , tapi terkadang sering sekali saya menemukan kelemahan di adf.ly yaitu tidak bisa terbuka. Tapi jangan khawatir karna saya sudah mempunyai solusinya

baik langsung saja kita ke tutor..


1.Buka link ini
2.Copy link adf.ly yang ingin dibuka
3. setelah itu, Langsung klick "Bypass  Links"
4. Lalu akan muncul linknya dibawah nya,lalu klick linknya.
TAMBAHAN ( Sebaiknya link asli nya di copy dan jangan di klik)
baik mungkin itu saja yang bisa saya berikana pada siang hari ini
semoga berhasil 100%

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Artikel Terkait

3 comments:

  1. 1.Buka link ini
    2.Copy link adf.ly yang ingin dibuka
    3. setelah itu, Langsung klick "Bypass Links"...yg nomor 3 itu macamana nak klik "Bypass Links"....di mana pilihannya untuk mendapatkan "Bypass Links" itu....terimakasih bapak.

    ReplyDelete
  2. 1.Buka link ini
    2.Copy link adf.ly yang ingin dibuka
    3. setelah itu, Langsung klick "Bypass Links"...yg nomor 3 itu macamana nak klik "Bypass Links"....di mana pilihannya untuk mendapatkan "Bypass Links" itu....terimakasih bapak.

    ReplyDelete
  3. Hai Azmi, mohon silahkan masukan email anda, agar saya bisa kirim gambarnya..
    Tapi jika anda tidak ingin publik tau, silahkan masukan email anda di form blog SIA27
    http://anaufal07.blogspot.co.id/p/blog-page_27.html?m=1

    Saya sekarang tidak bisa update artikel ini dengan gambar/screenshot, dikarenakan sedang ada masalah dengan komputer saya


    Terimakasih Telah Mengunjungi Blog SIA27

    ReplyDelete

Mohon Berkomentar dengan Sopan dan Tidak Berkomentar diluar Artikel yang bersangkutan, Semua komentar yang dianggap SPAM akan segera dihapus dan Tidak diizinkan untuk memasukan link aktif



TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SIA27