Pencarian

Translate

Thursday, February 11, 2016

Cara Instal Dolby Atmos dan Viper4Android Dalam Satu Android

Assalamu'alaikum Wr.Wb 
Hai pengunjung SIA27 yg setia
Pada pagi menjelang siang ini saya akan berbagi tips yg mungkin cukup bermanfaat bagi penggemar Dolby Atmos sekaligus Viper4Android

Dolby Atmos and Viper4Android

Pedahuluan:
Kenapa saya memberikan Tips ini??
Karna banyak isu yg mengatakan bahwa tidak bisa Menggabungkan Dolby Atmos dengan Viper4Android maka dari itu saya sengaja memberikan tips ini untuk kalian pencinta Dolby Atmos dan Viper4Android

Nah sebelumnya saya ingin curhat dulu nih :v
Awalnya saya telah menginstall Viper tapi pada saat saya instal Dolby Atmos, entah mengapa V4A saya selalu meminta instal Driver dan itu sangatlah menyebalkan :(.
Ketika saya cek Dolby Atmos , ternyata dolby atmos pun FC akhirnya saya terus berusaha mencari solusi Bagaimana Cara Menginstal Dolby Atmos Sekaligus Viper4Android dalam satu HP/ Android.
Dan pada akhirnya saya berhasil yeay :v
Nah bagi kalian yg juga ingin seperti saya bisa menginstal Dolby Atmos sekaligus Viper4Android , silahkan ikuti tutor berikut
Step :
1. Jika awalnya kalian sudah menginstal Viper4Android sebaiknya kalian hapud terlebih dahulu
2. Jika sudah hapus Viper4Android silahkan instal Dolby Atmos (Tutor Instal Dolby Atmos disini)
3. Coba cek apakah Dolby FC , jika tidak silahkan kalian instal Viper4Android (Tutor Instal Viper4Android disini)
4. Jika sudah instal Viper4Android, sebaiknya masukan Viper4Android kedalam aplikasi system
5 Selesai
 
Tambahan
Cara memasukan aplikasi ke dalam system
Step :
1. Downlod lucky Patcher disini
2. Buka lucky Patcher
3. Cari Viper4Android dan pilih tools
4. Pilih move system
5. Reboot
6. Selesai
Note:
~ Kenapa saya menyuruh untuk menginstal Viper4Android kedalam system??
Karna jika tidak efek dari Viper4Android akan suka menghilang sendiri, ketika saya mencoba memasukan Viper4Android kedalam system , efek dari Viper4Android tidak pernah menghilang, itu sebabnya saya meyuruh kalian semua untuk memasukan Viper4Android kedalam system 
Tips ini adalah 100% cara saya sendiri , saya tidak mengcopas blog / mencari informasi dari orang lain
Tested LG MAGNA H502 Lollipop dan Marshmallow
Baiklah mungkin cukup yg bisa saya sharing pada siang hari ini, jika kalian masih bingung silahkan bertanya dan berkomentar :v tapi INGAT berkomentarlah yg sopan :)

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Mohon Berkomentar dengan Sopan dan Tidak Berkomentar diluar Artikel yang bersangkutan, Semua komentar yang dianggap SPAM akan segera dihapus dan Tidak diizinkan untuk memasukan link aktif



TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SIA27